Selasa, 12 Maret 2013

Pembukaan

Posted by Khalid Abdurrahman On 03.54 | No comments



Assalamualaikum wr.wb


Akhirnya, setelah sekian lama berfikir dan mempertimbangkan berbagai hal dalam melahirkan blog ini, akhirnya semuanya done. Blog ini pun lahir dengan berbagai macam tujuan dan misi. Blog ini dengan url http://omandotkom.blogspot.com rencananya akan di isi dengan utasan kalimat yang akan dikeluarkan oleh benda bundar yang ada di dalem batok kepala saya (otak). hehehe :D

Blog ini, adalah pelarian saya dari dunia nyata yang memuakkan. Blog ini juga tempat saya menuangkan hobi saya dalam menulis dan berpendapat. Blog ini juga, tempat saya rehat dari dunia blogging saya di blog satunya http://googleexxx.blogspot.com yang hanya membahas satu topik saja: IT . Itu hobi saya soalnya hehehehe:D

Oke, bagi anda bersiaplah, karena di blog ini juga akan di isi dengan pemberontakan-pemberontakan saya. Jadi jangan sampai anda terprovokasi denga pikiran saya. Ya... terimakasih juga bagi anda yang telah bersusah payah membaca tulisan saya ini ;) termakasih.

- Thanks
Author: Oman Dotkom

0 komentar:

Posting Komentar

What`s Your Opinion ?